Daftar Film Bioskop Terbaru 2019

Untuk kamu yang sedang sibuk dengan jam kerja dan tidak sempat pergi ke bioskop untuk menonton film terbaru. Maka Starxxi kini hadir menghibur anda.

Starxxi merupakan situs streaming terbaik dan terupdate dengan film – film terbaru dari bioskop 21. Dengan kumpulan film terbaru dan terpopuler bisa anda saksikan bersama https://starxxi.com/ secara gratis dan tanpa di ganggu iklan apapun. Banyaknya kategory film terpopuler yang membuat situs ini sangat di gemari oleh kalangan anak mudah indonesia.

Kali ini starxxi akan membahas film terbaru yang sedang tayang di bioskop indonesia, penasaran film apa saja yang sedang tayang di bioskop? Yuk langsung saja pantau di bawah sini guys..

5 Film Action Terbaru 2019

1.Alita: Battle Angel

Image result for Alita: Battle Angel

Film ini menceritakan percintaan, Dimana seorang pemuda tionghoa jatuh hati kepada seorang cewek muslim yang bernama Fidya (Cut Meyriska), Fidya pun menaruh hati kepada kenny, tetapi perjalanna cinta mereka berdua terhalang oleh perbedaan budaya, agama dan perjodohan yang sudah di atur oleh kedua orang tua masing – masing. Akankah mereka pasrah dengan perjodohan yang sudah di atur oleh orang tua mereka atau mereka akan berusaha untuk mengikuti kata hari? Ayo buruan saksikan film terbaru ini hanya di STARXXI

2. The Informer

Image result for The Informer

Di bintangi Joel Kinnaman film yang menceritakan memberantas kejahatan yang ada di negaranya. Pete Coslow adalah mantan narapidana yang menyamar sebagai informan FBI.
Demi kebebasannya, Pete Coslow kembali kedalam penjara untuk mencari bukti kejahatan yang berbahaya dari kelompok yang terkenal di negaranya. Untuk info yang lebih lanjut saksikan langsung film ini yang sedang tayang di bioskop21.

3.Joker

Image result for Joker

Menceritakan masa lalunya, film ini masih belum pernah di ceritakan di layarkaca21 manapun.

Berkisah tentang sosok badut ulang tahun yang gagal, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix), seorang badut yang diabaikan semua masyarakat dan berubah menjadi seorang penjahat yang sangat keji dan mengerikan. Bagaimana sobat membaca ceritanya saja sudah sangat seru apa,lagi menonton film ini. Sudah tersedia di https://starxxi.com/

4.Susi Susanti – Love All

Image result for Susi Susanti - Love All

Susi susanti pebulutangkis di usia 14 tahun dan berkembang menjadi atlet paling di idolai semua masyarakat indonesia. Melalui bimbingan pelatihnya dan didukug semua keluarganya membuat susi susanti meraih mendali emas Olimpiade pertama untuk indonesia.

Cerita pengalaman susi susanti sang atlet bulutangkis di angkat ke layar kaca akan menggabarkan semangat dan motivasi buat anak muda indonesia. Saksikan film ini di bioskop kesayangan anda.

5.Zombieland: Double Tap

Image result for Zombieland: Double Tap

Film keduanya ini melanjutkan kisa pembunuh zombie Tallahassee, para pemburu zombie seperti Columbus (Jesse Eisenberg), Wichita (Emma Stone) dan Little Rock (Abigail Breslin) yang akan kembali ke AS.
Dimana mereka harus berurusan dengan zombie yang berkembang sangat cepat di wilayah as. Dan menyelamatkan semua warga yang ada disana. Langsung saja saksikan film ini hanya bersama Starxxi.

Itulah guys 5 film action terbaru yang pantas anda saksikan di bioskop kesayangan anda. Film yang kami bahas di atas sudah mulai tayang di bioskop indonesia pada bulan ini. Buruan guys jangan samapi ketinggalan. Dan bagi anda yang tidak memiliki waktu untuk berkunjung ke bioskop kami sudah menyediakan situs streaming terbaik dan terupdate hanya di Cinema nonton movie.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started