Real Madrid Segera Tambah Durasi Kerja Federico Valverde

Madrid – Real Madrid puas dengan kinerja Federico Valverde musim ini. Seperti dilansir Marca, arah Real Madrid akan segera memperpanjang kontrak untuk pemain berusia 21 tahun.

Valverde merupakan salah satu pemain muda adalah salah satu pilar dari pelatih Los Blancos Zinedine Zidane di lini tengah. Di musim ini, ia mencetak dua gol dan dua assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Terima kasih untuk kontribusi Federico Valverde, Real Madrid berhasil mengambil delapan kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dari 12 pertandingan.

Penampilan Uruguay pemain dari tim nasional yang merupakan direktur Real Madrid puas. Rencananya, Los Blancos akan meningkatkan durasi aksi Federico Valverde.

Saat ini, Valverde di Madrid kontrak berakhir pada tanggal 30 Juni 2021. Kemudian, dalam kontrak baru, pemain akan berseragam Real Madrid sampai musim panas 2025.

rilis fantastis Pasal

Jika tanda tangan kontrak baru, Federico Valverde memiliki klausul pelepasan yang fantastis. Menutup manajemen Valverde Madrid dengan banderol € 750 juta (USD 11,6 triliun).

Nilai ini masih lebih tinggi dari klausul pemotongan yang terkandung dalam kontrak dengan Lionel Messi dari Barcelona. Messi mempunyai klausul rilis dalam angka 700 juta euro (10,8 triliun).

Selain itu, Federico Valverde akan menjadi pelatih dengan durasi terpanjang kontrak di Real Madrid. Saat ini, Rodrygo masuk ke pemain sepak bola yang memiliki kontrak jangka terpanjang di Madrid, yaitu sampai 30 Juni tahun 2025.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started